Kompas TV video vod

SDK Penabur Bintaro Jaya Kenalkan Siswa-Siswinya pada Keragaman Budaya Indonesia Sejak Dini

Kompas.tv - 18 Juni 2023, 17:09 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Anak-anak SDK Penabur Bintaro Jaya ini menari dengan pakaian adat daerah-daerah di Indonesia.

Bukan tanpa alasan, karena ini menjadi bagian dari komitmen sekolah untuk mengenalkan keragaman budaya Indonesia, dalam acara "Gebyar Entrepreneurship: Harmoni dalam Keragaman Budaya Indonesia"

Dalam rangka menanamkan semangat keberagaman suku dan etnis di Indonesia sekaligus mendukung kurikulum merdeka belajar, murid SDK Penabur Bintaro Jaya Tangerang Selatan, Banten, menggelar pertunjukan seni budaya dan membuat prakarya.

Anak-anak SD dikenalkan dengan budaya Nusantara, seperti pakaian adat khas daerah Indonesia.

Baca Juga: Berantas hingga ke Akar, Polda Metro Jaya Selidiki Penyebaran Pendidikan Khilafatul Muslimin!

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.