Kompas TV video vod

Tepat 1 Tahun Jadi Menteri Perdagangan pada 15 Juni 2023, Zulkifli Hasan Luncurkan Buku!

Kompas.tv - 16 Juni 2023, 16:04 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setahun menjabat menjadi Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan meluncurkan buku, tentang kinerja Mendag.

Buku diberi judul “Kerja Bantu Rakyat”.

Peluncuran buku berjudul, “Kerja Bantu Rakyat: Setahun Perjalanan Mendag”, dilakukan langsung oleh Zulkifli Hasan di Gedung Kementerian Perdagangan.

Zulkifli Hasan menyebut, peluncuran buku dilakukan tanggal 15 Juni 2023, bertepatan dengan setahun dirinya menjabat sebagai Menteri Perdagangan RI.

Dalam sambutannya, Zulhas, memaparkan apa saja isi dari buku tersebut.

Salah satunya, pencapaian surplus perdagangan Indonesia tahun 2022, yang menyentuh angka hampir USD 55 miliar.

Selain itu, buku tersebut juga memaparkan soal terjaganya inflasi di Indonesia, di mana ekonomi tumbuh hampir 5,31 persen dan penindakan praktik ilegal di ranah perdagangan.

Dalam kesempatan yang sama, Zulkifli Hasan juga memastikan, memasuki tahun politik, dirinya akan tetap fokus menjalankan tugas sebagai Menteri Perdagangan RI.

Baca Juga: PAN Tak Ikut PPP, Zulkifli Hasan Belum Dukung Bakal Capres & Masih Menunggu Pertemuan Koalisi!

_____                                                            

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x