Kompas TV video vod

Aksi WNA Asal AS Hadang dan Rusak Mobil Kepala SPN Polda Bali, Pelaku Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 15 Juni 2023, 17:02 WIB
Penulis : Shinta Milenia

DENPASAR, KOMPAS.TV - Warga Negara Asing asal Amerika Serikat menghadang dan merusak mobil dinas milik Kepala Sekolah Polisi Negara Singaraja yang sedang melintas di Jalan Bypas Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Semula WNA asal Amerika Serikat bersemedi duduk diantara patung -patung batu yang dijual di kawasan pinggir Jalan Bypas Ngurah Rai di Jalan Bypas Ngurah Rai, Padanggalak Kesiman, Denpasar Timur.

Begitu mendengar sirine mobil polisi ia langsung menghadang mobil dinas  milik Kepala Sekolah Polisi Negara Singaraja yang sedang melintas.

Bahkan pelaku sempat ketengah jalan dan duduk di kap mobil sambil memukul mematahkan tiang lambang komando milik mobil dinas Pejabat Kepolisian Polda Bali.

Tim Resmob Polda Bali sudah menangkap Warga Negara Asing asal Amerika Serikat yang menghadang dan merusak mobil dinas  milik Kepala Sekolah Negara, Polda Bali.

Polisi melakukan penyelidikan mendalam kejiwaan dan perilaku kejiwaan WNA bernama Thomas Charles Flach Jr asal Amerika Serikat.

Pelaku  masih ditahan di Rumah Tahanan Resmob Polda Bali.

Baca Juga: MK Sebut Pemilu Terbuka dan Tertutup Sama-sama Berpotensi Politik Uang

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.