Kompas TV video top 3 news

MKD Panggil Sugeng Suparwoto, Sandiaga Resmi Gabung PPP, Putri Ariani Diundang Presiden [TOP 3 NEWS]

Kompas.tv - 14 Juni 2023, 23:17 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV – Berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Rabu, (14/6/2023):

Berita pertama, Wakil Ketua MKD DPR RI Nazaruddin Dek Gam mengatakan pihaknya telah mendengar keterangan dari 2 pihak, yaitu Sugeng dan pihak AA. Adapun keduanya diminta klarifikasi terpisah dan tertutup. Menurut MKD tak menutup kemungkinan Sugeng dan AA akan kembali diminta klarifikasinya. Selanjutnya MKD akan menggelar rapat pleno, untuk mendalami potensi pelanggaran etik terkait aduan ini sebelum memutus perkara itu.

Baca Juga: Ketua Komisi VII DPR RI, Sugeng Bantah Lakukan Pelecehan Verbal: Itu dalam Konteks Candaan

Berita kedua, Menparekraf Sandiaga Uno telah dikukuhkan sebagai kader partai persatuan pembangunan. Sandiaga diberikan kartu tanda anggota, hingga jaket PPP. Sebelumnya Sandiaga Uno sudah selesai menjalani ospek atau masa pengenalan di PPP. Meski begitu jabatan sandiaga di PPP usai gelaran rapimnas pada 16 dan 17 Juni 2023. 

Baca Juga: Sandi Uno Ngaku Sudah Konsul dan Lapor ke Jokowi Sebelum Gabung PPP

Berita ketiga,  Didampingi kedua orang tuanya Putri Ariani diundang Presiden Joko Widodo ke Istana Merdeka, Jakarta. Putri menyanyikan lagu pertama indah dunia dan lagu loneliness. Presiden berpesan agar Putri Ariani tetap membawa nama baik Indonesia. Dalam kesempatan itu, Putri mendapatkan uang saku sebagai bekal untuk mengikuti kompetisi America's Got Talent 2023 babak semifinal mendatang.

Video editor: Vila



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x