Kompas TV video vod

Penjaga Toko Iseng Masukkan Jari ke Pipa Sambungan Berujung Jari Tersangkut

Kompas.tv - 14 Juni 2023, 00:24 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia | Editor : Ikbal Maulana

BALIKPAPAN, KOMPASTV - Petugas BPBD menolong warga yang jarinya tersangkut di sambungan pipa air di Balikpapan, Kalimantan Timur. Korban merupakan penjaga toko bangunan yang iseng memasukkan jarinya ke sambungan pipa. Namun saat berusaha ditarik, jarinya tak bisa terlepas.

Iseng berujung jari tersangkut dalam pipa paralon. Inilah yang dialami seorang pemuda di Balikpapan, Kalimantan Timur. Ia harus menahan sakit saat petugas BPBD Kota Balikpapan berusaha memberikan pertolongan untuk melepaskan jarinya dari pipa.

Jari manis pemuda penjaga toko bangunan ini tersangkut karena iseng saat toko sepi. Ia memasukkan jarinya ke dalam sambungan pipa.

Namun saat ia berusaha menariknya, pipa ini tak dapat terlepas. Segala upaya telah dilakukan untuk melepaskan jarinya dari pipa, namun sia-sia. Hingga akhirnya ia meminta pertolongan dari petugas BPBD.

Setelah hampir 2 jam, akhirnya petugas dapat melepaskan pipa di jari korban dengan menggunakan gerinda mini.

Pihak BPBDA Kalimantan Timur mengimbau warga tak ragu menghubungi mereka jika ada kejadian serupa. Agar penanganan yang diberikan lebih tepat dan tidak membahayakan.

Baca Juga: Progres Pembangunan Proyek Pipa Transmisi Gas Bumi Cirebon-Semarang Tahap 1

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x