Kompas TV video vod

Jesse Lingard Kunjungi Training Center Bali United, Ada Apa?

Kompas.tv - 14 Juni 2023, 00:08 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia | Editor : Ikbal Maulana

BALI, KOMPASTV - Gelandang serang asal Inggris, Jesse Ellis Lingard mengunjungi Training Center Bali United dalam salah satu agendanya di Indonesia.

Kunjungan ini semakin memperkuat pernyataan Lingard yang mengaku tertarik bergabung dengan Bali United.

Isu ketertarikan gelandang Inggris, Jesse Lingard pada Bali United semakin kencang dengan kunjungan sang pemain ke Markas Bali United.

Pada Senin pagi, Lingard Tampa mendatangi Training Center Bali United di Pantai Purnama Sukawati, Gianyar, Bali. Pertama kali datang ke Bali, Lingard memuji Training Center Bali United FC yang dikelilingi pantai. Lingard juga melihat ruang ganti hingga mencoba rumput lapangan training center.

Kemungkinan Lingard bergabung dengan Bali United memang sangat besar. Saat ini Lingard berstatus bebas transfer usai notingem forest tak memperpanjang kontraknya.

Namun, jika benar-benar tertarik, Bali United harus rela merogoh kocek cukup dalam. Upah sang pemain bisa jadi mencapai Rp 2,2 milyar perpekan. Namun Bali United bisa saja bernegosiasi untuk menurunkan angka. Menarik untuk dinantikan kemana Lingard akan berlabuh selanjutnya.

Baca Juga: Jesse Lingard Tertarik Bermain untuk Bali United tapi Gajinya Terlampau Tinggi

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x