Kompas TV video vod

SBY: Ketum Demokrat AHY Sudah Terima Ajakan Dialog Puan Maharani

Kompas.tv - 11 Juni 2023, 18:25 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono merespons positif soal ajakan pertemuan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani dengan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Hal ini disampaikan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono usai berolahraga di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

SBY menyebut Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang juga putranya sudah menerima ajakan pertemuan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Sebelumnya Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut Puan Maharani bakal berdialog dengan AHY dengan menghormati etika politik.

Sementara saat ditemui di Bandara Adi Soemarmo  Boyolali, Ketua DPP PDI-P Puan Maharani menyebut saat ini internal PDIP masih mencermati dan tak mau terburu buru dalam memutuskan bakal cawapres pendamping Ganjar.

Tak hanya AHY, Ketua DPP PDIP Puan  sebelumnya menyebutkan sejumlah nama jadi bakal cawapres mendampingi Ganjar, seperti Mahfud MD, Erick Thohir, Ridwan Kamil, Sandiaga Uno dan Airlangga Hartarto.

Tentu sejumlah nama ini akan jadi pertimbangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk mendampingi Ganjar di Pilpres 2024.

Baca Juga: Hasil Final Singapore Open 2023: Ginting Juara usai Tumbangkan Antonsen, Pecahkan Rekor 50 Tahun!

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x