Kompas TV video vod

Kasus Dugaan Penipuan PO iPhone, Polda Metro Jaya Ambil Alih & Bentuk Timsus Kejar Rihana-Rihani

Kompas.tv - 11 Juni 2023, 01:33 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Kasus dugaan penipuan gawai dengan sistem pre-order (PO) yang melibatkan si kembar, Rihana dan Rihani, diambil alih Polda Metro Jaya dengan membentuk tim khusus untuk mengejar kedua terduga pelaku.

Pengambilalihan kasus ini dilakukan karena sebelumnya beberapa korban penipuan, melaporkan si kembar pada dua kantor Polres yang berbeda.

Sebelumnya, kasus dugaan penipuan gawai iPhone jadi perhatian publik, setelah para korban mengunggahnya ke media sosial.

Para korban menyatakan telah mentransfer uang hingga Rp 35 miliar, tapi para korban tak kunjung menerima telepon seluler yang dijual jauh lebih murah dari harga pasaran.

Selain dugaan penipuan penjualan iPhone, si kembar ini juga pernah dilaporkan ke polisi dalam kasus penipuan dan penggelapan mobil sewaan.

Baca Juga: Kepolisian Tangkap 4 Pelaku Penipuan Jastip Tiket 'Coldplay' di Sulawesi Selatan!

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x