Kompas TV video vod

Serunya Belajar Merajut dengan Komunitas Crafter Depok!

Kompas.tv - 10 Juni 2023, 15:11 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komunitas Crafter Depok adalah komunitas merajut yang ada di daerah Depok, Jawa Barat.

Crafter Depok ini sudah berdiri sejak 9 tahun yang lalu, anggotanya pun semakin banyak, hingga memiliki 8 divisi.

8 divisi itu di antaranya, divisi rajut, divisi rajut, divisi lukis, divisi jahit, decoupage, sulam, aksesoris, kriyaneka, dan upcycle (kreasi dari barang daur ulang).

Yang juga menarik, divisi upcycle adalah divisi yang mengolah barang yang sudah terpakai jadi bisa digunakan dan bermanfat kembali.

Susan, salah satu anggota divisi rajut di Crafter Depok mengaku sudah menyukai menjahit baju boneka sejak kecil, maka kini ia fokus merajut boneka.

Whenny, yang juga merupakan anggota dari Crafter Depok mengatakan ia tertarik kerajinan rajut karena kerajinan rajut tidak membutuhkan tempat, bisa dilakukan di mana saja.

Baca Juga: Serunya Akhir Pekan Bersama Komunitas Mobil Datsun Jakarta!

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.