Kompas TV video vod

Guyonan Prabowo dan Menteri Jokowi Soal Koalisi Permanen di Sela-Sela Kunjungan ke Malaysia

Kompas.tv - 9 Juni 2023, 20:40 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KUALA LUMPUR, KOMPAS.TV - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, sempat bercanda soal Pilpres 2024, di hadapan sejumlah menteri saat mendampingi Presiden Jokowi ke Malaysia yang sempat melontarkan kalimat, "koalisi permanen".

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, duduk semeja dengan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Mendagri Tito Karnavian, Mensesneg Pratikno, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Mendag Zulkifli Hasan, dan Menko Polhukam, Mahfud MD.

Seseorang melontarkan pertanyaan guyonan, menyebut Prabowo, sengaja dipanggil ke Kuala Lumpur untuk koalisi permanen, dan Prabowo juga menjawab dengan santai untuk membahas ,"Koalisi Permanen" ini.

Prabowo juga melontarkan guyonan, soal semua orang harus menghormati mahfud MD. Dan bercanda soal tahun depan bagaimana nanti yang disambut tawa dari semua menteri.

Candaan ini terekam saat para menteri berkumpul di restoran tempat Presiden Jokowi menginap, di Kuala Lumpur, sambil menunggu keberangkatan menuju kediaman PM Malaysia.

Baca Juga: Menhan Prabowo Dipanggil ke Istana, Bahas Proposal Perdamaian Ukraina-Rusia dengan Presiden Jokowi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x