Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] PAN Ketemu Gerindra, Presiden Kucurkan Bonus Atlet, Isu Keretakan Megawati dan Jokowi

Kompas.tv - 5 Juni 2023, 21:44 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Senin, (5/6/2023):

Berita pertama, jajaran pengurus Partai Gerindra yang dipimpin Sekjen Gerindra Ahmad Muzani disambut Sekjen PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto dan jajaran. Pembahasan politik keduanya mengajukan nama Erick Thohir sebagai bakal Cawapres pendamping Prabowo Subianto. Kedua partai pun telah menyepakati bakal menindaklanjuti hasil pertemuan tersebut ke depan, baik pertemuan terbuka maupun tertutup.

Baca Juga: Pantun Sekjen PDIP Sindir Bacapres Lain Iri, Begini Respons Gerindra

Berita kedua, Presiden Joko Widodo mengucurkan bonus Rp 289 miliar kepada atlet, pelatih, asisten pelatih, hingga official, yang memperoleh medali dalam perhelatan SEA GAMES 2023 Kamboja. Indonesia dalam SEA GAMES 2023 di Kamboja, meraih 87 medali emas, 80 medali perak, dan 109 perungu. Presiden berharap bonus yang diberikan, digunakan untuk investasi jangka panjang, demi masa depan atlet.

Baca Juga: PAN Pastikan Akan Usung Erick Thohir sebagai Bakal Cawapres

Berita ketiga,  Ketua DPC PDI Perjuangan kota Solo FX Hadi Rudyatmo tepis rumor retaknya hubungan Presiden Jokowi dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Menurut Rudy, hubungan antara Jokowi dengan Megawati baik-baik saja. Rudy menuding ada yang ingin memecah belah dengan sebar isu hubungan Jokowi dengan Megawati retak.

Video Editor: Bara 
 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.