Kompas TV video pop news

Berbondong-bondong, Artis Kontroversial Ini Daftar Bacaleg Pemilu 2024 | POP NEWS

Kompas.tv - 1 Juni 2023, 16:30 WIB

Inilah beberapa fenomena yang telah Pop News rangkum. Mulai dari Puteri Indonesia Intelegensia yang menjadi calo tiket konser Coldplay, hingga artis kontroversial yang daftar Bacaleg Pemilu 2024.

Berita pertama datang dari pembongkaran ruko yang menyerobot jalan di Penjaringan, Jakarta Utara. Sebelumnya, ketua RT 11 Pluit terlibat cekcok dengan salah seorang pemilik ruko. Para pekerja dan pemilik tempat usaha yang menyerobot jalan menolak pembongkaran paksa yang dilakukan pemerintah kota Jakarta Utara.

Kontroversi terkait calo juga menyebabkan fans menjadi korban penipuan tiket konser Coldplay. Nama Puteri Indonesia Intelegensia 2019 bahkan tiba-tiba muncul dengan menjual 100 tiket Coldplay dengan harga dua kali lipat.

Pemain sinetron, presenter, musisi, hingga pelawak berbondong-bondong mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif di Pemilu 2024. Yang menarik di pemilu kali ini, ada sejumlah nama baru yang sosoknya terbilang kontroversi di dunia hiburan. 

Siapa sajakah artis-artis yang mendaftar Bacaleg Pemilu 2024 ini? Yuk langsung saja saksikan Pop News berikut ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.