Kompas TV video vod

Cerita Militer Raih Juara 1 KASAU Awards dalam Kategori Konten Feature

Kompas.tv - 31 Mei 2023, 13:11 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Program Cerita Militer dengan episode Jalan Sakti memenangkan juara 1 KASAU Awards dalam kategori konten Feature televisi, Rabu (31/5/2023).

“Episode yang menang ini adalah jalak Sakti,  dan ini adalah episode latihan gabungan. Jadi itu adalah tentang pesawat tempur yang dimiliki negara latihan bareng-bareng dan itu luar biasa Jadi temen-temen bisa ikut merasakan latihan langsung bareng militer,”ujar Manager News Entertainment Kompas TV, Reestia Dela. 

Lebih lanjut Trans7 menjadi juara 3 dengan program ‘Helikopter Kepresidenan dari Masa ke Masa’, kemudian menyusul pemenang juara 2 dari CNN dalam episode ‘Sosok Kartini, Calon Pilot Helikopter Militer’.

“Seneng yah luar biasa karena ini sudah beberapa kali ikut KASAU Award. Dan ini juara yang ketiga kalinya tetapi baru ini juara 1 kemarin juara 2 dan juga juara 2. Tahun ini kita bisa menjadi juara 1,”jelas Reestia.

Baca Juga: Komando Operasi Udara 1 - Jalak Sakti 2022 | CERITA MILITER

Adapun penghargaan ini sebagai ajang apresiasi Kepala Staf Angakatan Udara (KASAU) kepada Jurnalis, Warganet, dan Masyarakat.

KASAU menilai para jurnalis, warganet, dan masyarakat telah berkontribusi dalam membangun Citra Positif TNI AU dan dalam rangka peringatan ke-77 Hari TNI Angkatan Udara Tahun 2023.

Video Editor: Lintang
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x