Kompas TV video vod

Erick Thohir soal Laga Indonesia vs Argentina: Satu Pemain yang Saya Suka Tidak Dibawa

Kompas.tv - 30 Mei 2023, 11:12 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua Umum PSSI Erick Thohir ungkap satu pemain kesukaannya di Argentina tak hadir saat laga lawan Indonesia pada Juni Mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Meski begitu, Erick tetap apresiasi Argentina yang membawa skuad terbaik saat menghadapi timnas Indonesia.

“Tentu yang pasti komitmen Argentina mereka akan membawa full tim, ini apresiasi yang luar biasa, hanya satu pemain yang saya suka tidak dibawa karena bermain di UCL,”ujar Erick Thohir dalam konferensi persa pada Senin (29/5/2023)

Erick menjelaskan bahwa FIFA memang mempunyai aturan untuk pemain-pemain yang akan tampil di final Liga Champions.

“Cuma ya ternyata tidak diikutsertakan karena ada aturan FIFA karena ketika bermain di Liga Champions dalam beberapa hari mereka bisa dibebaskan, sayang sebenarnya,”ujar Erick.

Video Editor: Febi Ramdani

Baca Juga: [FULL] Erick Thohir Umumkan Tiket Indonesia vs Argentina: Harga, Jumlah hingga Antisipasi Calo

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.