Kompas TV video vod

Pengacara Haris-Fatia Kecewa Luhut Absen Sidang: Tugas ke Mana? Kapan Pulang?

Kompas.tv - 29 Mei 2023, 15:20 WIB

JAKARTA, KOMPASTV - Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan tidak hadir saat dijadwalkan jadi saksi dalam sidang Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti.

Hal tersebut membuat pihak Haris dan Fatia kecewa. Pengacara Haris dan Fatia, Muhammad Isnur menilai Luhut tidak menghormati persidangan.

“Saudara Luhut Binsar Panjaitan sebagai saksi tidak datang ke pengadilan, tidak menghotmati jadwal persidangan,” ungkap Isnur, Senin (29/5).

Isnur mengatakan seharusnya alasan absennya Luhut dibuktikan di persidangan, bukan diterima begitu saja.

“Kalau dia tugas siapa yang ngasih tugas? Tugasnya ke mana? Berapa lama? Kapan pulangnya?” kata Isnur.

Absennya Luhut jadi saksi dalam sidang pencemaran nama baik dirinya sempat memanas ketika pihak Haris dan Fatia meminta persidangan tidak tunduk pada jadwal pribadi Luhut.

Video Editor: Febi Ramdani

Baca Juga: Luhut Absen Batal Beri Kesaksian, Sidang Haris Azhar dan Fatia Ditunda hingga 8 Juni

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.