Kompas TV video vod

Kapolda Metro Minta Maaf Soal Mario Dandy Pasang Kabel Ties Sendiri, Usut Dugaan Pelanggaran SOP

Kompas.tv - 28 Mei 2023, 18:41 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto meminta maaf terkait video viral tersangka kasus penganiayaan Mario Dandy yang memasang borgol kabel ties sendiri pada saat akan melaksanakan pelimpahan tahap dua oleh penyidik.

“Kalau memang ini menjadi semacam koreksi bagi Polda Metro saya terima dan saya terima kasih kepada netizen yang memberikan kritikan, masukan terhadap penanganan yang seolah-olah sseperti previlage,” ujar Irjen Karyoto di Jakarta, Minggu (28/5/2023).

“Dan saya katakan apapun masukan karena yang terlihat dalam video seperti itu. Saya selaku penanggungjawab di Polda Metro, saya minta maaf,” sambungnya.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya menyerahkan kepada Kabid Propam untuk mengusut dugaan pelanggaran standart operasional prosedur atau SOP yang dilakukan oleh penyidik.

“Saya perintahkan Kabid Propam untuk memeriksa apakah ada hal-hal yang dilakukan oleh anggota kami secara SOP ada yang dilanggar. Dan secara kepatutan apakah ada peraturan-peraturan disiplin yang dilanggar,” ujarnya.

Video Editor: Firmansyah



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x