Kompas TV video vod

Persebaya Gelar Uji Tanding di Jelang Laga Persahabatan dengan Tim Porprov Sidoarjo

Kompas.tv - 26 Mei 2023, 13:15 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAWA TIMUR, KOMPASTV - Jelang melawan Bali United di Laga Pra Musim, Persebaya Surabaya menggelar latihan bersama tim Porprov Sidoarjo. Dalam latihan bersama ini, tim Bajul Ijo meraih keunggulan 2-0 melalui gol Kasim Botan dan Sho Yamamoto.

Persebaya Surabaya terus melakukan persiapan jelang laga pra musim melawan Bali United. Selain latihan rutin, tim Bajul Ijo juga menggelar latihan bersama atau ujicoba melawan tim Porprov Sidoarjo.

Dalam laga ujicoba yang digelar di Lapangan ABC Kompleks Stadion GBT Surabaya, M Hidayat dan Kolega menang 2-0. Dua gol squad Bajul Ijo dicetak Kasim Botan dan Sho Yamamoto.

Menurut pelatih Persebaya Surabaya, latihan bersama ini untuk mengetahui pemahaman taktikal khususnya untuk pemain baru. Selain itu dari latihan bersama ini akan mendapatkan kerangka tim untuk melawan Bali United.

Laga pra musim melawan Bali United akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu 28 Mei mendatang. Laga ini juga untuk memperingati hari jadi Kota Surabaya ke 730 tahun.
 

Baca Juga: Persebaya Surabaya Dukung Format Baru Kompetisi Liga 1




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x