Kompas TV video vod

Bantah Hasil Pertemuan di Solo Dongkrak Elektabilitas Prabowo, Gibran: Enggak Ngaruh

Kompas.tv - 25 Mei 2023, 23:11 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Kembali ke hasil survei Litbang Kompas yang menempatkan elektabilitas Prabowo Subianto berada di posisi teratas.

Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka hari ini (25/05/23) membantah jika pertemuannya dengan Prabowo sebelumnya membuat elektabilitas Ketua Umum Partai Gerindra itu meroket.

Gibran bahkan menyebut dirinya sakti jika memang pertemuan itu benar-benar berpengaruh pada elektabilitas Prabowo belakangan ini.

Gibran pun meminta publik tidak mengait-ngaitkan pertemuannya dengan Prabowo dengan hasil survei bakal capres.

Relawan Gibran-Jokowi yang bertemu Prabowo sebelumnya sempat bikin gerah. Gibran pun dapat peringatan dari PDI-Perjuangan.

Gibran pun menjelaskan arti keberadaan dirinya saat bersama Prabowo Jumat (19/05/23)malam.

Menanggapi pesan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri lewat Sekjen Hasto Kristiyanto yang meminta waspada dansa-dansa dan manuver politik, Gibran mengaku tidak melakukan manuver politik.

Menurut Gibran ia tidak memiliki pasukan dan berada di luar struktur partai.

Gibran mengibaratkan dirinya cuma anak kecil sehingga semua pihak diminta tidak perlu panik.

Baca Juga: Gibran Tanggapi Turunnya Elektabilitas Ganjar Pranowo: Kita Pantau Terus



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.