Kompas TV video vod

Ini Kata Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan Soal Dinamika Hasil Survei Elektabilitas

Kompas.tv - 25 Mei 2023, 19:51 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Bakal Capres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, merespon elektabilitas terbaru dirinya yang turun berdasarkan hasil survei terbaru Litbang Kompas. 

Ganjar tak mempermasalahkan  dinamika naik -turun elektabiltasnya dalam suvei pilpres.

Munurut Ganjar presentase elektabilitas yang naik atau turun  dalam survei adalah hal yang biasa.

Ganjar optimistis elektabilitasnya sebagai bakal calon presiden bakal terus naik bahkan lebih tinggi.

Karena dalam berbagai survei sebelumnya, elekabilitas dirinya sebagai calon peserta pemilihan presiden menunjukkan angka yang baik.

Baca Juga: Saat Prabowo Subianto Temui Presiden Jokowi di Istana Bogor

Semenara itu, Bakal Capres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan menyebut masih ada waktu yang bisa dilakukan hingga 14 Februari 2024 untuk menaikan elektabilitasnya sebagai calon peserta pilpres.  

Menurutnya, dinamika survei masih sangat tinggi jelang Pemilihan Umum, ia pun yakin hasil elektabiltas saat ini masih fluktatif mengingat pemilihan presiden masih 8 bulan lagi.  
 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.