Kompas TV video vod

Bawa Pulang Medali di SEA Games 2023, PB Persani Minta Peningkatan Fasilitas bagi Pesenam Nasional

Kompas.tv - 25 Mei 2023, 10:02 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Pengurus Besar Persatuan Senam Indonesia (PB Persani) melakukan audiensi bersama Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo.

Dalam kesempatan ini, PB Persani berharap pemerintah dapat lebih memperhatikan fasilitas, para pesenam nasional.

Usai meraih medali perak di nomor Men's High Bars dan medali perunggu di nomor Floor Exercise, PB Persani meminta pemerintah untuk meningkatkan sarana dan prasarana.

Audiensi pun digelar PB Persani dengan membawa para atlet senam terbaik untuk membicarakan harapan “training camp”, uji coba luar negeri, hingga venue latihan.

Menpora pun menjawab harapan PB Persani.

Dito menyatakan, bersama Kementerian terkait, akan mempercepat pembangunan sentra pelatihan untuk meningkatkan prestasi.

Baca Juga: Universitas Muhammadiyah Surabaya Beri Bonus bagi Rizky Ridho Atas Kemenangan di SEA Games 2023!

_____                                   

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.