Kompas TV video vod

Pemilik Minta Tunda Pembongkaran Ruko Makan Jalan di Pluit, ini Kata PJ Gubernur DKI Jakarta

Kompas.tv - 24 Mei 2023, 13:56 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, memastikan pemkot akan menindak ruko-ruko yang menyerobot bahu jalan dan saluran air di kawasan Pluit Karang Niaga, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (24/5) hari ini.

Heru Budi menyebut batas akhir untuk pemilik ruko membongkar secara mandiri jatuh pada hari Selasa (23/5).

Total ada 42 ruko yang berada di kawasan Pluit Karang Niaga, Penjaringan, Jakarta Utara menyerobot bahu jalan dan saluran air.

Meski beberapa ruko sudah membongkar mandiri bangunan mereka, Heru Budi memastikan Pemkot Jakarta Utara akan menindak tegas pemilik ruko yang abai.

Pemilik ruko di kawasan Pluit Karang Niaga, Penjaringan, Jakarta Utara, meminta Pemerintah Kota Jakarta Utara menunda pembongkaran, pada Rabu (24/5) hari ini.

Mereka mengaku salah membangun bagian ruko di atas bahu jalan dan jalur drainase. Namun pemilik ruko mengaku kecewa karena tak pernah diajak bicara oleh Ketua RT dan malah terlibat cekcok.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.