Kompas TV video vod

Terekam CCTV, Polisi Diserang Petasan saat Apel oleh Sekelompok Remaja

Kompas.tv - 23 Mei 2023, 21:58 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia | Editor : Dian Septina

JAKARTA TIMUR, KOMPAS.TV - Sejumlah anggota polisi yang sedang berjaga di Jalan Bekasi Timur, Kelurahan Cipinang Besar Utara,Jakarta Timur diserang oleh puluhan remaja dengan menggunakan petasan dan batu.

Aksi penyerangan ini terekam kamera CCTV yang ada di Kantor Sekretariat RW 07, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur.

Dari rekaman CCTV tersebut terlihat anggota polisi yang baru saja selesai menggelar apel malam tiba tiba diserang oleh puluhan remaja dengan menggunakan petasan dan batu.

Meski sempat melakukan perlawanan, polisi dan warga yang ada di sekitar tersebut melarikan diri ke dalam kantor RW karena kalah jumlah.

Akibat penyerangan ini sejumlah fasilitas umum dan rumah warga rusak. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Terkait dengan hal tersebut yang diutararakan baru kami sampaikan bahwasannya peristiwa tersebut masih dalam proses penanganan masih dalam proses penyelidik, namun dari salah satu pihak warga yang dirugikan sampai saat ini sudah membuat laporan polisi, kami sedang melakukan upaya-upaya pendalaman penyelidikan untuk mencari alat bukti lainnya dalam perkara tersebut,” jelas Kompol Entong Raharja, Kapolsek Jatinegara.
 

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Pembobol Brankas Toko

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x