Kompas TV video vod

Momen Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond Marah ke PT Duta Pertiwi saat Rapat: Hormati Lembaga Ini!

Kompas.tv - 23 Mei 2023, 16:46 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond Mahesa marah kepada pihat PT Duta Pertiwi saat rapat dengar pendapat (RDP) bersama Kapolda Metro Jaya di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (23/5/2023).

Awalnya, Desmond  mempersilakan Anggota Komisi III Benny K Harman untuk menanggapi perihal isu laporan konflik penghuni apartemen Graha Cempaka Mas (GCM) dan pemilik apartemen yakni pihak PT Duta Pertiwi.

Namun, pihak PT Duta Pertiwi tiba-tiba bicara tanpa izin terlebih dahulu ke Desmond selaku pimpinan sidang.

“Sebentar ya, Anda jangan nyelonong-nyelonong ya, kalau nggak saya keluarin. Anda juga begitu, kalau mau ngomong ke saya. Jangan Anda suka-suka, ini kebiasaan suka-suka,” ujar Desmond memperingatkan.

“Iya maaf Pak Desmond,” ujar pihak PT Duta Pertiwi.

“Diam, hormati lembaga ini, bukan di pasar atau di apartemen Anda berkuasa. Di sini bukan kekuasaan, ada tatib,” tegas Desmond.

Baca Juga: Cerita Saor Siagian Temani Mahfud MD ke Komisi III DPR: Dicecar Seperti Terdakwa!

Video Editor: Firmansyah



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.