Kompas TV video vod

Timnas Menang di SEA Games 2023, Pasutri Pendukung Ini Tuntaskan Nazar Gowes 20 KM Pakai Kostum!

Kompas.tv - 21 Mei 2023, 05:54 WIB
Penulis : Edwin Zhan

SOLO, KOMPAS.TV - Pasangan suami-istri, Agus Widanarko dan Vivit Sari, pada Jumat (19/5) sore melunasi nazar mereka untuk gowes lengkap dengan kostum superhero Gatotkaca dan Supergirl, dari Sukoharjo menuju Kota Solo, Jawa Tengah, dengan jarak sekitar 20 kilometer.

Nazar tersebut mereka lakukan setelah Timnas Sepak Bola Indonesia U-22 dan Timnas Basket Putri Indonesia berhasil meraih medali emas pada gelaran SEA Games Kamboja 2023.

Sepanjang perjalanan saat gowes dari Sukoharjo menuju Kota Solo, mereka juga membagikan sego berkat kepada para pengemudi becak dan warga, sebagai bentuk syukuran atas prestasi gemilang yang ditorehkan para pahlawan olahraga Indonesia.

Melalui aksi gowes yang dilakukan pasutri superhero untuk selebrasi kemenangan Timnas Indonesia pada ajang SEA Games Kamboja 2023 tersebut, diharapkan dapat menjadi pacuan semangat untuk Indonesia agar terus berprestasi di kancah internasional.

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x