Kompas TV video vod

Pemkot Semarang Sukses Gelar Semarang Night Carnival 2023!

Kompas.tv - 20 Mei 2023, 15:05 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

SEMARANG, KOMPAS.TV - Kolaborasikan Semarang Night Carnival dengan kegiatan semarak jejak kreatif Indonesia, pada Jumat (19/05/2023) malam, Wali Kota Semarang larut dalam kemeriahan Semarang Night Carnival bersama Sandiaga Uno di kawasan Kota Lama Semarang.

Kemeriahan Semarang Night Carnival yang dikolaborasikan dengan kegiatan semarak jejak kreatif Indonesia, juga mendspat apresiasi Wali Kota Jun-Gu yang melakukan kerjasama dengan pemerintah Kota Semarang.

Selain gelaran Semarang Night Carnival, Walikota Semarang juga melakukan MoU dengan Wali Kota Jun-Gu, Korea Selatan untuk bidang pariwisata, ekonomi, kebudayaan serta pendidikan.

Kreativitas yang dikembangkan oleh pemerintah kabupaten kota dalam mengangkat potensi wisata, diarsipkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bisa mendukung peningmatan UMKM di kabupaten kota.

Baca Juga: Johnny G Plate Tersangka, Presiden Joko Widodo Tunjuk Mahfud MD Jadi Plt Menkominfo



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.