Kompas TV video vod

Pulang dengan Tangan Kosong, PP Perbasi Evaluasi Performa di SEA Games 2023 Kamboja!

Kompas.tv - 20 Mei 2023, 09:11 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usai gagal mempertahankan medali emas dan pulang dengan tangan hampa, PP Perbasi melakukan evaluasi terhadap Timnas Basket Putra Indonesia.

Di luar hal-hal non teknis, Ketua Umum PP Perbasi, Danny Kosasih mengakui Indonesia kalah mutlak dari Filipina yang berhasil merebut kembali medali emas SEA Games.

Persiapan yang minim, menjadi salah satu penyebab Skuad Merah-Putih gagal memenuhi target mempertahankan emas.

Karenanya, program TC jangka panjang akan coba dilakukan untuk tim putra sebagai bentuk evaluasi.

TC jangka panjang ini juga merupakan program yang dijalankan Tim Putri dan terbukti berbuah medali emas.

PP Perbasi menegaskan, kebijakan ini akan tetap dipertahankan Tim Putri, seiring belum adanya Liga Basket Putri di Tanah Air.

Selanjutnya, Timnas Bola Basket Putra dan Putri segera melakukan Training Camp untuk mempersiapkan diri di ajang FIBA Asia Cup dan Asian Games 2023 Hangzhou.
_____                          

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.