Kompas TV video vod

Ini Alasan Menpora Dito Ariotedjo Gelar Arak-arakan Atlet SEA Games 2023

Kompas.tv - 19 Mei 2023, 17:23 WIB
Penulis : Aditya Pramana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Dito Ariotedjo, mengungkapkan alasannya mengadakan acara arak-arakan atlet SEA Games 2023 pada Jumat, (19/5/2023).

Menurutnya, acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada para atlet Indonesia yang sudah berjuang, bahkan meraih sejarah dan prestasi di SEA Games 2023 Kamboja.

"Hari ini kita mencoba mengapresiasi, baru pertama kalinya atlet SEA Games ini untuk pawai di Jakarta," ujar Menpora, Dito Ariotedjo.

"Menurut saya di SEA Games kali ini banyak sekali, target-target yang sudah lama tidak terlampaui,"

"Contohnya, basket putri setelah 64 tahun. Mendapatkan medali emas, Bola sebenarnya 32 tahun, basket putri 64 tahun," ungkapnya

"Dan hoki putra baru sekali seumur hidup dapat emas," lanjutnya

Menpora juga meminta maaf kepada masyarakat yang merasa terganggu oleh aktivitas selama pawai berlangsung.

Baca Juga: Pantauan Udara Kemeriahan Arak-arakan Timnas U-22

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.