Kompas TV video vod

Pelaku Pembuangan Kotoran Manusia Diperiksa Polisi, Diduga Gangguan Jiwa

Kompas.tv - 15 Mei 2023, 19:16 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia | Editor : Dian Septina

JAWA TIMUR, KOMPASTV - Polisi memeriksa pelaku pembuangan kotoran manusia di rumah warga di Sidoarjo, Jawa Timur. Pelaku akan menjalani pemeriksaan psikologi karena diduga pelaku mengalami gangguan kejiwaan.

Tim penyidik Mapolsek Sukodono, Kabupaten Sidoarjo terus melakukan pemeriksaan kepada pelaku pembuangan sampah, hingga kotoran manusia di depan rumah tetangga pelaku Di Desa Jogosatru, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Pembuangan sampah hingga kotoran manusia yang dilakukan oleh pelaku ini rutin dilakukan sejak tahun 2017 lalu.Ddiduga, pelaku tidak merelakan rumah warisan orangtuanya dibeli oleh korban pada tahun 2016 lalu.

Menurut Kapolsek Sukodono, Akp Supriana. Hingga kini, Masria masih berstatus terlapor dan belum ditingkatkan statusnya oleh aparat kepolisian.

Rumah milik Wiwik warga Desa Jogosatru, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo setiap hari hampir selama 6 tahun ini dilempari dengan kotoran manusia.

Menurut Wiwik, ulah pelemparan kotoran manusia dan sampah yang dilakukan oleh tetangganya tersebut akibat tak terima rumah orangtuanya dibeli korban.

Bahkan pintu pagar rumahnya yang tak jauh dari rumah pelaku kini berkarat dan meninggalkan bekas noda, bau tidak sedap, serta sulit dihilangkan.

Baca Juga: Rumah Warga di Sidoarjo Dilempari Kotoran Manusia, Pemilik Ogah Damai dengan Pelaku

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x