Kompas TV video vod

Jokowi Apresiasi Timnas U-22 Indonesia Masuk Final di SEA Games: Mental Pemenang!

Kompas.tv - 15 Mei 2023, 09:34 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi Tim Nasional (Timnas) sepak bola U-22 Indonesia berhasil masuk final di SEA Games 2023 usai kalahkan Timnas Vietnam.

Hal ini disampaikan Jokowi saat jumpa pers usai hadiri Musyawarah Rakyat (Musra) di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (14/5/2023).

“Saya senang bolanya bisa masuk ke final dengan pertarungan dan semangat juang, menurut saya, mental menang, itu mental pemenang, kalau menang ya wajar," kata Presiden Jokowi.

Jokowi mengatakan Garuda Muda itu memiliki mental pemenang setelah berhasil menaklukkan Vietnam dengan skor 3-2 hanya 10 pemain.

“Meskipun hanya 10 pemain, tapi masih bisa menggoalkan itu mental pemenang,” lanjutnya.

Selanjutnya, Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Thailand di final SEA Games di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5/2023) besok.

Baca Juga: Sea Games 2023: Basket Putri Indonesia Raih Emas!

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.