Kompas TV video vod

Pekerja Tower Telekomunikasi Disandera KKB di Papua! Kapolda Papua Sebut Akan Segera Jemput

Kompas.tv - 14 Mei 2023, 20:59 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Empat orang yang disandera oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) dijemput oleh tokoh masyarakat untuk mendapatkan penanganan medis.

Kapolda Papua menyebut, Kapolres dan Wakil Bupati Pegunungan Bintang segera menjemput dan membawa para korban.

Kurang lebih satu malam disandera oleh KKB, empat pekerja Tower BTS dari PT Inti Bangun Sejahtera berhasil dijemput oleh masyarakat Okbibab pada Minggu (14/5) pagi.

Keempatnya dijemput setelah kepala distrik dibantu warga,  membangun komunikasi dengan kelompok bersenjata agar tiga orang yang terluka akibat dianiaya mendapatkan penanganan medis.

Setelah dilepas, keempatnya langsung dibawa oleh masyarakat, tiga orang diantaranya langsung mendapatkan penanganan medis di Puskesmas Okbibab.

Sementara itu, satu korban luka yang dilepas kemarin atas nama Benyamin Sembiring dievakuasi ke Jayapura untuk penanganan medis di RS Bhayangkara Jayapura.

Baca Juga: Diduga Sering Danai KKB Egianus Kogoya, Satgas Damai Cartenz Tangkap Kadistrik Kenyam!

_____                                                         

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x