Kompas TV video vod

Presiden Filipina Ungkap Janji Jokowi Jika Naik Kapal Pinisi di Labuan Bajo

Kompas.tv - 12 Mei 2023, 10:25 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Presiden Filipina Ferdinand R Marcos Jr mengaku bahwa dijanjikan oleh Presiden Joko Widodo jika datang ke kapal pinisi.

Marcos menjelaskan bahwa dijanjikan untuk tidak terlalu memikirkan ekonomi dan masalah, keamanan jika datang ke kapal pinisi.

Marcos mengaku bahwa kegiatan ini merupakan ide yang sangat baik untuk menjernihkan kembali pikiran selepas seharian bekerja.

“Seperti yang dijanjikan oleh Presiden Widodo adalah kita datang ke kapal dan kita tidak terlalu memikirkan ekonomi dan masalah, keamanan, dan itu benar sekali, itu ide yang sangat bagus untuk menjernihkan pikiran Anda jadi kembali ke bekerja dan menyegarkan,” ujar Presiden Filipina.

Marcos juga ungkap tak mau kalah jika nanti Filipina menjadi tuan rumah ASEAN.

“Indah, pemandangannya indah, jadi kami sangat khawatir karena ketika saatnya tiba bagi kami untuk menjadi tuan rumah ASEAN, kami harus melakukan yang lebih baik dari ini. Indonesia menetapkan standar sangat tinggi, kita harus bersaing,” tambah Presiden Marcos.

Video Editor: Lintang Amiluhur

Baca Juga: Potret Para Pemimpin ASEAN Kompak Pakai Batik di Hari Kedua KTT

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.