Kompas TV video vod

Kata Politisi Golkar Soal Airlangga Ditawari PKB Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Cak Imin

Kompas.tv - 12 Mei 2023, 09:18 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Politisi Golkar Dave Laksono komentari soal tawaran sang Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto yang justru diminta jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Cak Imin dalam Pilpres 2024.

Dalam video yang diterima KompasTV, Dave menjelaskan bahwa konsep utama dalam membuat koalisi ini untuk menggambungkan KIB dan KKIR untuk menjadi koalisi besar untuk mengawal pemilu untuk bisa menang.

“Untuk mengawal pemilu untuk bisa menang bukan hanya kemenangan kelompok tetapi kemenangan bangsa Indonesia secara keseluruhan,”ujar Dave.

Dave menegaskan Golkar fleksibel jika Airlangga ada di posisi calon presiden ataupun calon wakil presiden.

“Jika masih dalam kerangka tersebut, kami yakin dapat mendapatkan kemenangan hingga bisa meneruskan apa yang sudah dilakukan pak Jokowi selama 10 tahun kebelakang,”ujar Dave

Video Editor: Lintang Amiluhur

Baca Juga: Golkar Kaget Ketika PKB Tawarkan Airlangga sebagai Ketua Pemenangan Prabowo-Cak Imin

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.