Kompas TV video the journey of bima suci

Taruna AAL Tinggalkan Benua Australia! | BIMA SUCI

Kompas.tv - 9 Mei 2023, 20:00 WIB

Kota Darwin sebagai penutup kunjungan kami di negeri kangguru. Tentu, kesempatan ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Kami akan berpesiar di Kota Darwin sepuasnya! 

Kami pesiar ke Crocosaurus Cove. Wisata khas Kota Darwin yaitu buaya air asin atau Reptile Salt Water Crocodile. Keberadaan  Reptile Salt Water Crocodile dilindungi oleh Pemerintah untuk menjaga keseimbangan ekosistem. Crocosaurus Cave memiliki beberapa koleksi buaya top end yang ikonik dari usia 3 hingga 80 tahun. Dan yang spesial dari Crocosaurus Cove, ada wahana ekstrem berupa Cage Of Death alias kandang kematian. Pengunjung dapat berinteraksi lebih dekat dengan buaya sekaligus memacu adrenalin.    

Setelah puas berwisata khas Kota Darwin, esok hari nya kami berpesiar menggunakan sepeda. Menikmati keindahan tata kota Darwin menuju Pantai Mindil. Pantai yang terkenal dengan pasir putihnya. Jarak Pantai Mindil dari Dermaga sekitar 4,3km. Jalanan yang menanjak ini, cukup menguras tenaga kami. 

Misi Diplomasi Budaya Kartika Jala Krida Angkatan 69 diakhiri dengan Cocktail Party. Sebagai pertanda KRI Bima Suci akan kembali berlayar menuju Tanah Air. Setelah lebih dari satu bulan KRI Bima Suci mengelilingi Benua Australia. 

#91HariBimaSuci #KartikaJalaKrida #TarunaAL #AkademiAL #DokumenterKompasTV #JalasvevaJayamahe



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x