Kompas TV video vod

Sadis! Bayi Tiga Bulan Hilang di Kamar Ditemukan dalam Tas Plastik di Sungai

Kompas.tv - 3 Mei 2023, 19:23 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia | Editor : Ikbal Maulana

PATI, KOMPAS.TV - Bayi berusia tiga bulan yang hilang di kamar rumahnya di Pati, Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia di sungai.

Diduga bayi tersebut korban pembunuhan karena saat ditemukan dalam kondisi terbungkus tas plastik.

Warga dikejutkan dengan penemuan sosok jenazah bayi yang terbungkus plastik di sungai di Desa Wangunrejo, Kecamatan Margorejo, Pati, Jawa Tengah.

Penemuan jenazah bayi tersebut langsung ditindaklanjuti polisi. Saat diketahui, bayi tersebut adalah bayi yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh orang tuanya.

"Bayi yang kita temukan dalam kondisi meninggal, bayi tersebut adalah bayi yang kemarin  siang dilaporkan hilang kemudian saat ini kita temukan," ujar  Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol Onkoseno Grandiarso Sukahar di lokasi kejadian, Rabu (3/5/2023).

Dugaan sementara balita malang terebut dibunuh dan dibuang oleh ayahnya sendiri. Untuk mendalami motif, polisi melakukan penyelidikan kepada terduga pelaku pembuangan bayi.

Sebelumnya seorang bayi berusia tiga bulan di Pati, Jawa Tengah hilang saat ditinggal di dalam kamar oleh kedua orangtuanya.

Dari kasus hilangnya bayi tersebut, keluarga membuat laporan polisi. Dalam penyelidikan polisi mengarah kepada ayah bayi.

Ayah korban berinisial S kini ditangkap Satreskrim Polresta Pati, sementara  satu unit sepeda motor telah diamankan sebagai barang bukti.
 

Baca Juga: Bayi 3 Bulan di Pati yang Hilang Misterius Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh Ayah yang Masih 20 Tahun

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x