Kompas TV video vod

Megawati Sebut Sudah Kantongi 10 Nama Bakal Cawapres, Bagaimana dengan Prabowo?

Kompas.tv - 2 Mei 2023, 00:34 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memastikan dirinya sudah mengantongi nama kandidat calon wakil presiden yang akan mendampinginya di pilpres 2024 mendatang.

Namun demikian, Prabowo meminta kader Partai Gerindra untuk bersabar, dan tidak terburu-buru terkait kandidat calon wakil presiden yang akan mendampinginya.

Sementara itu, PKB sebagai mitra di Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya meyakini, sang Ketua Umum Muhaimin Iskandar merupakan sosok yang tepat sebagai kandidat Cawapres Prabowo.

Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati soekarnoputri meminta publik bersabar terkait siapakah sosok yang akan mendampingi ganjar sebagai bakal cawapres.

Saat ditanya sosok pendamping bacapres Ganjar Pranowo, Ketum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputir menyatakan dari banyak nama, nanti akan mengerucut.

Megawati menyebut ada sejumlah nama yang kini tengah dipertimbangkan. 

Dan akan mengerucut menjadi satu nama yang akan mendampingi Ganjar di pilpres 2024.

Baca Juga: Megawati Soekarnoputri Minta PPP Tidak Dulu Bicara soal Bakal Cawapres Ganjar Pranowo

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.