Kompas TV video vod

Cak Imin Optimis Koalisi PKB-Gerindra Semakin Solid, Janji Kerja Lebih Keras!

Kompas.tv - 29 April 2023, 11:23 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar optimis koalisi PKB dan Partai Gerindra yang tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) semakin solid dan kuat.

Hal itu disampaikan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin usai halalbihalal di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta, Jumat (28/4/2023).

“Pertemuan ini membangun komitmen memperbarui semangat kerjasama dan koalisi untuk kepentingan Indonesia masa depan. Terutama keberadaan koalisi ini dibangun untuk Indonesia Raya dam Indonesia yang lebih baik, yang maju lebih maju lagi,” ujar Cak Imin.

“Oleh karena itu, Alhamdulillah silaturahmi halalbihalal ini menghasilkan kebersamaan yang semakin solid, kekuatan koalisi yang semakin baik,” sambungnya.

Cak Imin menegaskan KKIR akan bekerja lebih keras untuk memenangi Pilpres 2024.

“Ke depan kita akan bekerja lebih keras lagi agar koalisi ini sampai pada pilpres dengan hasil kemenangan yang kita harapkan,” ujarnya.

Selain itu, Cak Imimn pun mengajak partai lain untuk turut bergabung bersama PKB dan Gerindra untuk menghadapi pemilu 2024.

Baca Juga: Reaksi Prabowo saat Ditanya Media Terkait Cak Imin Masuk Kriteria Bakal Cawapresnya

“Mengajak partai-partai lain untuk bersama-sama Gerindra dan PKB menyongsong pemilu 2024,” katanya.

Video Editor: Lintang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x