Kompas TV video laporan khusus

[FULL] Heboh, Kritik Pemprov Lampung Tiktoker Dipolisikan | Laporan Khusus

Kompas.tv - 20 April 2023, 13:10 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Lonjakan pemudik tahun 2023 menjadi perhatian pemerintah. 123 juta orang diprediksi mudik ke kampung halaman. Karena itu, guna mengantisipasi kemacetan di ruas tol, polisi menyiapkan sejumlah rekayasa. Di antaranya aturan ganjil genap, lawan arus (contra flow), dan sistem satu arah.

Sementara itu, pasca mengkritik melalui konten berjudul “Alasan Kenapa Lampung Gak Maju-Maju”, keluarga Tiktoker Bima Yudho mengaku diintimidasi Pemprov Lampung. Polisi pun mendatangi rumah Tiktoker itu guna memastikan keluarga Bima tak mengalami intimidasi atau persekusi.

Tak hanya hadir saat Ramadhan, kurma sudah menjadi pangan sehari-hari masyarakat Indonesia. Namun, Anda harus selalu awas dan teliti dalam membeli kurma. Pasalnya, ada saja pedagang nakal yang memanfaatkan momen ramadhan dengan menjual kurma tak layak konsumsi yang mengandung formalin dan zat kimia berbahaya lainnya.

Simak pembahasan selengkapnya dalam Laporan Khusus berikut ini. Saksikan pula Laporan Khusus setiap Selasa pukul 21.30 WIB di KompasTV.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x