Kompas TV video vod

Bobby Nasution Geram & Hentikan Konvoi Pengendara Motor dengan Knalpot Bising Jelang Sahur!

Kompas.tv - 16 April 2023, 12:08 WIB
Penulis : Edwin Zhan

MEDAN, KOMPAS.TV - Wali Kota Medan, Bobby Nasution menghentikan paksa laju konvoi pengendara sepeda motor yang melakukan “Sahur On The Road” (SOTR) di Jalan Abdullah Lubis, Medan, Sumatera Utara.

Bobby kesal, karena rombongan pemuda ini membuat onar sambil membunyikan suara knalpot yang bising di depan Masjid yang ada di lokasi tersebut.

Usai menghentikan paksa laju konvoi pemuda, Wali Kota Medan ini langsung menasahati rombongan yang menggunakan baju salah satu ormas di Medan, tepat di depan Masjid Al Jihad di Jalan Abdullah Lubis, Medan.

Wali Kota Medan ini kesal karena kelompok pemuda yang menggunakan atribut ormas ini berkeliling sambil membunyikan suara motor, seolah-olah memancing keributan dengan pengendara lain.

Saat ini, seluruh pemuda yang mengikuti konvoi telah dibawa oleh pihak kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga: Badan Kesejahteraan Masjid Kota Medan Pastikan Tak Ada 'QRIS' Palsu!

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x