Kompas TV video vod

Hadirkan Aktor Muda Baru, Serial Drama 'Bidadari Bermata Bening' Sudah Rilis!

Kompas.tv - 3 April 2023, 07:10 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Diambil dari novel “best seller” karya Habiburohman, serial drama “Bidadari Bermata Bening” bercerita tentang sebuah keiklasan dan kesabaran seorang perempuan bernama Ayna.

Ayna yang diperankan Zoe Abbas Jackson adalah remaja yatim piatu yang harus memilih cinta, ketika tiga pelamar bersaing memperebutkan tempat di hatinya.

Kehilangan sosok ibu di usia yang masih sangat muda membuat Ayna sangat memahami arti kehilangan.

Ketika tiga pria mengetuk hatinya, Ayna memiliki kesempatan besar untuk menemukan kebahagiaan, jika ia dapat memilih sosok yang tepat.

Lalu siapa yang akan menjadi pendamping hidup Ayna?

Serial yang digarap sejak Desember 2022 ini diwarnai dengan wajah wajah aktor muda baru, ada Ari Irham, Zoe Abbas Jackson, dan Vladimir Rama sebagai pemeran utamanya.

Dalam jumpa pers rilis serial ini, Sutradara Farid Dermawan menyatakan, ada beberapa tantangan pembuatan film ini saat proses syuting yang memakan waktu 40 hari.

Syuting sempat ditunda karena dua pemeran utama sakit.

Terkait serial “Bidadari Bermata Bening”, Farid Darmawan punya pesan tersendiri untuk para penonton.

Sementara itu bagi para pemerannya, serial “Bidadari Bermata Bening” punya cerita dan tantangan tersendiri untuk berperan di dalamnya.

Serial “Bidadari Bermata Bening” yang berjumlah 10 episode, sudah mulai ditayangkan pada layanan streaming pada 31 Maret 2023.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x