Kompas TV video vod

Anggota DPR Sebut Sri Mulyani Kena Apes Terkait Naik Alphard Masuk Apron Bandara

Kompas.tv - 28 Maret 2023, 14:20 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Anggota Komisi XI DPR RI Melchias Marcus Mekeng singgung soal heboh mobil Alphard Sri Mulyani yang masuk apron Bandara.

Hal ini disampaikan saat Rapat kerja Komisi XI DPR bersama Menkeu di Kompleks Parlemen di Senayan pada Senin (27/3/2023)

Mekeng juga menjelaskan karena kasus Rafael Alun Trisambodo menjadikan Kementerian Keuangan jadi tercoreng termasuk ke Menterinya.

“Sampai-sampai ibu naik Alphard aja disorot, yang naik Alphard kayak ibu, bukan hanya ibu, seluruh Menteri seluruh pengusaha banyak saya lihat, Bu. Turun dari pesawat langsung nyelonong ke bawah, saya lihat di bawah ditunggu. Cuma sekarang karena ibu diserang, apapun yang ibu lakukan pasti disorot,”ujar Mekeng.

Mekeng menilai Menteri Sri Mulyani kena apes terkait heboh mobil Alphard Sri Mulyani masuk apron bandara.

“Jadi ini yang kena apes bu Menteri. Bukan, bu Menteri yang salah, saya sih masih meyakini Bu Menteri punya integritas,”ujar Mekeng

Video Editor: Vila Randita

Baca Juga: Soal Alphard Masuk Apron Bandara Soetta, Sri Mulyani: Itu Adalah Protokol Yang Diberikan Pada Saya

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.