Kompas TV video vod

Kata Shin Tae Yong Soal Pembatalan Drawing Piala Dunia U-20

Kompas.tv - 28 Maret 2023, 14:01 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Terkait pembatalan drawing peserta perhelatan piala dunia sepakbola U-20, pelatih timnas Indonesia U-20 Shin Tae Yong berharap penyelenggaraan tetap berlangsung demi kemajuan sepak bola Indonesia.

Hal ini disampaikan saat memimpin latihan timnas Indonesia senior di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara pada Senin (27/3/2023)

Shin Tae Yong tetap berharap agar perhelatan piala dunia tersebut tetap terselenggara demi kemajuan sepak bola Indonesia serta mengukur perkembangan tim Garuda Muda Indonesia yang sudah disiapkan untuk mengikuti ajang tersebut sejak 2020 silam.

Namun demikian, dirinya tetap mepersiapkan timnas U-20 dengan menjalani sejumlah sesi latihan. Mengingat hingga saat ini belum ada informasi pembatalan ajang dua tahunan tersebut.

Diketahui, ajang piala dunia U-20 tahun 2023 yang akan diselenggarakan di Indonesia mendapat penolakan dari sebagian masyarakat Indonesia karena keikutsertaan nya timnas dari Israel yang berujung pada pembatalan drawing peserta piala dunia U-20 oleh FIFA yang rencananya akan dilakukan di Bali pada 31 maret mendatang.

Video Editor: Vila Randita

Baca Juga: Persiapan Timnas Indonesia U20 Cuma 50 Persen, Shin Tae Yong Sulit Bicara Target di Piala Asia 2023

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x