Kompas TV video vod

Fatimah Zahratunnisa Respons Permintaan Maaf Kemenkeu Soal Bea Cukai Tagih Pajak Rp4 Juta

Kompas.tv - 22 Maret 2023, 15:22 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Fatimah Zahratunnisa, pemenang lomba nyanyi di Jepang yang ditagih pajak petugas Bea Cukai Rp4 juta merespons permintaan maaf Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Hal itu diutarakan Zahra lewat cuitannya di akun Twitter miliknya merespons Staf Khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo, Senin (20/3/2023).

Zahra mengatakan curhatannya tentang insiden ditagih pajak Bea Cukai merupakan bentuk sakit hati lantaran tidak diapresiasi.

“Terima kasih pak. Tweet saya murni dari sisa sakit hati orang yang merasa tidak diapresiasi pencapaiannya,” kata Zahra.

“Terima kasih atas responsnya mbak, sangat melegakan,” balas Prastowo.

Baca Juga: Pengakuan Fatimah Zahratunnisa Disuruh Petugas Bea Cukai Nyanyi saat Tebus Piala

Dia pun menyarankan agar Bea Cukai membenahi regulasi pajak hadiah hasil prestasi.

“Saran saya untuk membenahi aturan pajak hadiah hasil prestasi dengan bukti surat lengkap dan jelas untuk dibebaskan pajak sebagai sedikit bentuk apresiasi,” bebernya.

Video Editor: Firmansyah



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.