Kompas TV video vod

Pengakuan Fatimah Zahratunnisa Disuruh Petugas Bea Cukai Nyanyi saat Tebus Piala

Kompas.tv - 22 Maret 2023, 14:16 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Fatimah Zahratunnisa seorang WNI yang ditagih pajak Rp4,8 juta mengaku disuruh nyanyi oleh petugas Bea Cukai saat tebus piala.

Alasannya, kata Zahra, petugas Bea Cukai tak percaya dirinya menang lomba nyanyi padahal semua berkas telah diatunjukkan.

“Kamu nyanyi aja deh di sini, benar nggak suaranya sama dengan yang di video. Karena saat itu saya masih mahasiswa, setelah dari Bea Cukai saya niat untuk memang ada kuliah ke kampus. Jadi pengennya cepat-cepat selesai. Awalnya saya menolak, jangan nyanyi ini kan sudah ada berkas semuanya, karena pengen cepat selesai, okelah saya nyanyi,” ungkap Zahra saat diwawancara, pada Selasa (21/3/2023).

Baca Juga: Kemenkeu Minta Maaf Soal Bea Cukai Pajaki Fatimah Zahratunnisa Rp4 Juta untuk Tebus Piala

Zahra mengaku kesal karena saat itu petugas Bea Cukai memanggil para staf untuk menonton aksinya bernyanyi.

“Terus dia panggil semua staf yang ada di ruangan itu, pak-pak sini si neng juara lomba nyanyi di Jepang, mau nyanyi, itu sebenarnya sudah kesal banget, mau ambil hasil kerja keras sendiri kok malah jadi bahan tontonan. Akhirnya nyanyi satu bait,” ujar Zahra.

Video Editor: Firmansyah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.