Kompas TV video vod

AG Serahkan Berkas Pelaku Anak Penganiayaan David, Kejaksaan Negeri Jaksel Siapkan Jaksa Khusus

Selasa, 21 Maret 2023 | 19:45 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelaku anak dalam kasus penganiataan David Ozora, diserahkan oleh Penyidik Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Selasa (21/3) ini.

Saat menyerahkan berkas ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, AG sempat menjalani  pemeriksaan selama 2 jam.

Didampingi oleh sejumlah Penyidik PPA Subdit Renakta Polda Metro Jaya, pelaku AG anak berkonflik dengan hukum tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (21/3) siang.

Baca Juga: Motif Pelaku Pembunuhan Remaja di Rumah Kosong, Takut Sang Pacar Hamil

Pelaku AG, anak yang berkonflik dengan hukum langsung dibawa ke ruang khusus anak di Kejari Jaksel untuk pemeriksaan berkas.

Pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan juga mengungkapkan telah menyiapkan Jaksa Penuntut Umum bersertifikasi khusus, karena status AG sebagai pelaku anak.

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Sulawesi

Ribuan Masyarakat Hadir Di Naval Air Base Open Day

Selasa, 26 September 2023 | 00:00 WIB
Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.