Kompas TV video vod

Pengeroyokan di Lingkungan Sekolah, 1 Siswa SMA Negeri 11 Makassar Alami Luka Lebam dan Trauma!

Kompas.tv - 21 Maret 2023, 09:33 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Seorang pelajar SMA Negeri 11 Makassar, Sulawesi Selatan menjadi korban pengeroyokan oleh senior dan juniornya di dalam lingkungan sekolah.

Akibat peristiwa penganiayaan ini, korban menderita luka lebam di tubuhnya dan mengalami rasa trauma pasca pengeroyokan.

Ini adalah video yang direkam, saat sejumlah pelajar mengejar dan menganiaya sejumlah siswa yang terjadi di dalam sekolah SMA Negeri 11 Makassar, Sulawesi Selatan, pada Jumat (17/03) pekan lalu.

Akibat penganiayaan, salah satu korban berusia 17 tahun, siswa kelas sebelas menderita luka lebam di sekujur tubuhnya dan mengalami trauma mendalam hingga tidak mau bersekolah.

Baca Juga: Anak Anggota DPRD Tegal Tewas Dikeroyok, Berawal dari Saling Ejek

Dari pengakuan korban kepada orang tuanya pengeroyokan dilakukan sebagai bentuk tradisi dan sudah berlangsng lama di lingkungan sekolah.

Diduga pihak sekolah mengetahui hal itu, tetapi tidak melakukan tindakan.

Polisi membenarkan kejadian pengeroyokan dan memeriksa tiga orang pelajar.

Dari hasil pemeriksaan sementara, satu siswa terbukti menganiaya korban.

_

PERNYATAAN PERS

Jakarta, sejak Selasa, 21 Maret 2023, pukul 03.00 WIB, layanan live streaming di kanal Youtube KompasTV dan kanal Youtube Stand Up KompasTV telah diretas oleh akun tidak dikenal.

Hingga pernyataan pers ini terbit, KompasTV telah berkoordinasi dengan tim Youtube untuk memulihkan kedua kanal tersebut dari peretasan.

Melalui pernyataan pers ini, kami memohon maaf atas gangguan layanan siaran langsung (Live Streaming) KompasTV kepada Anda, para subscribers.

Atas perhatian yang diberikan, kami mengucapkan terima kasih.

Salam,

Rosianna Silalahi

Direktur Pemberitaan/Pemimpin Redaksi

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x