Kompas TV video vod

Guna Bangkitkan Pariwisata, Gubernur Sulut Olly Dondokambey Buka Rute Penerbangan Baru Manado-Narita

Kompas.tv - 16 Maret 2023, 14:57 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

MANADO, KOMPAS.TV - Guna membangkitkan pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Olly Dondokambey membuat terobosan dengan membuka rute penerbangan baru Narita-Manado-Bali.

Rute penerbangan baru Narita-Manado- Bali resmi diluncurkan pada 2 Maret 2023 di Bandara Internasional Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Pihak Maskapai Garuda Indonesia.

Tidak hanya di Manado, peluncuran rute penerbangan baru ini juga dilakukan di Bandara Narita,Tokyo Jepang pada 7 Maret 2023 lalu . 

Hadir pula Gubernur Olly Dondokambey, Perwakilan Maskapai Garuda Indonesia di Tokyo serta perwakilan KBRI di Jepang.

Gubernur Olly Dondokambey mengatakan, pembukaan rute penerbangan baru Narita-Manado-Bali, selain meningkatkan sektor pariwisata juga menunjang kerjasama antar negara dibidang ketenagakerjaan dan perdagangan.

Perwakilan KBRI di Tokyo Jepang, John Bustani, menyatakan pihak KBRI akan melakukan promosi secara intens trerkait potensi pariwisata Indonesia khususnya di Sulawesi Utara.

Rute penerbangan baru Narita-Manado-Bali, dijadwalkan beroperasi seminggu sekali, setiap hari Kamis dari Bandara Internasional Samratulangi Manado, dan setiap Selasa dari Bandara Narita-Tokyo Jepang.

Baca Juga: Dinilai Lalai hingga Menyebabkan Tragedi Kanjuruhan, Ketua Panpel Arema Abdul Haris Divonis 1 Tahun



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x