Kompas TV video vod

Berkas Ferry Irawan Lengkap, Terancam 5 Tahun Penjara Terkait Kasus KDRT Venna Melinda

Kamis, 16 Maret 2023 | 14:27 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS TV - Berkas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Ferry Irawan terhadap sang istri Venna Melinda dinyatakan lengkap.  Kamis besok ferry dan barang bukti segera diserahkan ke pihak kejaksaan.
  
Pernikahan antara Ferry Irawan dan Venna Melinda yang kerap mengumbar kemesraan kini berada di ujung tanduk.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga yang menimpa Venna Melinda kini memasuki babak baru.

Baca Juga: Berkas Lengkap, Ferry Irawan Tersangka KDRT Segera Disidang

Berkas penyelidikan Ferry Irawan dinyatakan lengkap atau P21. Tersangka Ferry dan barang bukti akan segera diserahkan ke pihak kejaksaan untuk disidangkan.
  
Selebritas Ferry Irawawan ditahan oleh Kepolisian Polda Jatim sejak tanggal 16 Januari 2023 lalu terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Peristiwa kekerasan dialami Venna  di sebuah hotel di Kediri bulan Januari lalu. Venna mengaku dianiaya oleh Ferry hingga terluka. Ferry pun terancam hukuman 5 tahun penjara.
 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.