Kompas TV video vod

Jonatan Christie DKK Jelang All England: Fokus pada Pemulihan Stamina, Fisik, & 'Feeling'

Kompas.tv - 15 Maret 2023, 05:00 WIB
Penulis : Edwin Zhan

INGGRIS, KOMPAS.TV - Antusiasme tinggi diusung tim bulu tangkis Indonesia, saat menggelar latihan perdana jelang bergulirnya turnamen All England pada 14 hingga 19 Maret 2023.

Keceriaan terlihat, kala tim merah putih bersemangat mengikuti sesi latihan yang berdurasi dua jam pada Minggu (12/3) waktu setempat.

Berlatih di empat Lapangan Practice Hall Utilita Arena Birmingham, satu jam pertama diisi tim Tunggal Putra dan Ganda Putra.

Satu jam selanjutnya giliran Tunggal Putri, Ganda Putri, dan ganda campuran.

Menurut pemilik ranking dua dunia Jonatan Christie, latihan perdana ini difokuskan untuk mengembalikan fisik dan “feeling” pukulan.

Sekaligus untuk dapat beradaptasi dengan cuaca dingin yang mencapai 12 hingga turun ke 7 derajat celsius.

Indonesia telah bersiap untuk turun di turnamen berlabel BWF Super 1000 ini; di mana turnamen memperebutkan total hadiah USD 1,25 juta.

PBSI juga memberikan target lolos ke final untuk empat sektor, yakni Ganda Putra, Tunggal Putra, Tunggal Putri, dan Ganda Putri.

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x