Kompas TV video vod

[LIVE] Gubernur Kepri Ungkap Tantangan Distrbusi Bantuan bagi Korban Banjir-Longsor Pulau Serasan!

Kompas.tv - 7 Maret 2023, 14:50 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Badan Nasional Penanggulan Bencana (BNPB) dan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau mendistribusikan bantuan bagi warga terdampak longsor di Pulau Serasan, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau.

Jurnalis KompasTV, Ni Putu Trisnanda dan Juru Kamera, Andika; berbincang dengan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di LANUD Halim Perdana Kusuma Jakarta, sebelum menuju lokasi.

Sementara itu, pihak kepolisian bersama ASDP mempersiapakan Kapal Roro untuk mengangkut logistik, serta sejumlah personel menuju Pulau Serasan.

Rencananya, Kapal Roro Bahtera Nusantara 01 diberangkatkan hari ini (7/3).

Untuk mempermudah evakuasi korban longsor dan banjir di Pulau Serasan, Kapal Roro Bahtera Nusantara 01 siap diberangkatkan mengangkut tim SAR dan juga logistik.

Kapal Roro diberangkatkan dari Pelabuhan ASDP Tanjung Uban.

Menurut rencana, Kapal Roro berangkat pukul 14.00 siang.

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x