Kompas TV video vod

Raih Rekor MURI, BSI Go Global dengan Ekspansi Melalui Kantor Perwakilan di Dubai

Kompas.tv - 2 Maret 2023, 18:48 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

DUBAI, KOMPAS TV - Tumbuh seimbang dan berkelanjutan menjadi acuan bagi Bank Syariah terbesar di Indonesia. Dibentuk selama 11 bulan di tengah covid-19 bank dengan usia yang tergolong muda ini mendapatkan rekor muri perusahaan dengan proses merger tercepat.

Sejak awal Bank Syariah Indonesia (BSI) dirancang menjadi mahakarya untuk membangkitkan Ekonomi Syariah Indonesia. Meski tergolong muda dengan usia yang baru dua tahun, namun BSI sudah go global dengan melakukan ekspansi melalui kantor perwakilan Bank Syariah Indonesia di Dubai.

Baca Juga: PT Bank Syariah Indonesia Gelar Global Islamic Finance Summit 2023 pada 15-16 Februari!

"Berkaca dari dua tahun belakangan ini, walaupun pandemi covid tapi Bank Syariah Indonesia terutama tetap tumbuh double digit baik asetnya, pembiayaan, maupun dana pihak ketiga," ujar Hery Gunardi.

Menorehkan pertumbuhan yang impresif dan berkelanjutan saat acara puncak ulang tahun kedua, BSI juga mendapat rekor muri dengan merger tercepat yaitu selama 11 bulan. Tak hanya itu, dalam usia yang tergolong muda BSI sudah menjadi bank tersebesar keenam pada jajaran bank nasional di Indonesia berdasarkan total aset yang dimiliki.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x